Main Game, Reza Arap Disawer Doni Salmanan Rp 1 Miliar

Portal Sakti - Main Game, Reza Arap Disawer Doni Salmanan Rp 1 Miliar. Sosok Doni Salmanan jadi perbincangan setelah melakukan donasi sebesar Rp 1 miliar ke kantong YouTuber Reza Arap yang sedang live streaming game Ragnarok X.

Betapa kagetnya Reza, saat baru saja memulai live streaming di YouTube dan membuka donasi, ia sudah ditransfer oleh Doni Salmanan.

"Gw baru banget live, belum ada 5 menit, udah di-donate 10 juta sama satu orang, udah gak ngerti lagi gw. Crazy, beneran 10 juta," ucapnya saat live streaming.

Secara bertahapan, Doni Salmanan terus-menerus mendonasi Reza Arap yang secara total bisa sampai Rp 1 miliar. Sontak, Reza kaget dengan apa yang dilihat dan diterimanya itu.

Penasaran dengan profil Doni Salmanan, Reza pun menyesurinya di internet. Hasilnya berdasarkan hasil pencariannya, Doni Salmanan ternyata seorang youtuber dan trader.

Penasaran dengan sosok Doni Salmanan, Reza kemudian video call dan menanyakan maksud dari donasi dengan jumlah yang mencengankan.

BACA JUGA : Profil Arief Harsono, Bos Samator yang Meninggal karena COVID-19

"Bro, lu kenapa men, gw gak ngerti?" kata Reza Arap mengawali pembicaraan video call tersebut.

Sosok Doni Salmanan itu menjelaskan bahwa ia sedari dulu menyukai suguhan konten yang diunggah oleh pria bernama asli Reza Octavian itu.

"Dari dulu Doni suka dengan konten-konten Reza Arap. Saya donasi benar-benar ikhlas dari hati saya, gak ada niat apa-apa atau gimana ya. Saya suka melihat ekspresi kamu, itu menghibur kita semua," kata Doni Salmanan.

"Menghibur apanya? Gw gak ngapa-ngapain. Okay, tapi itu Rp 1 miliar. Gw nanya langsung aja, ini mau gw balikin atau kagak?" ucap Reza.

"Gak usah, gak usah. Ini benar-benar ikhlas. Semoga bermanfaat," balas Doni Salmanan.

Di ujung video call, Reza Arap mengapresiasi akan donasi Rp 1 miliar dari Doni Salmanan. Mendoakan pria tersebut mendapatkan rezeki melimpah dan mengajaknya mendukung streamer kecil lainnya.

Posting Komentar

0 Komentar