Sempat Diisolasi, 19 TKI Asal Malaysia di Pinrang Dipulangkan


Portal Sakti - Sempat Diisolasi, 19 TKI Asal Malaysia di Pinrang Dipulangkan .Setelah menjalani masa isolasi mandiri di Gedung Aisyiyah di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, 19 warga yang datang dari Malaysia akhirnya diizinkan kembali ke kediaman masing-masing.

"Hasil rapid tes para warga yang datang dari Malaysia ini, semuanya dinyatakan non reaktif, sehingga kemarin sudah diperkenankan pulang ke rumah masing masing atas izin Ketua Tim Gugus Tugas Covid19″ kata Dyah Puspita Dewi, Jubir Penanganan COVID-19 Kabupaten Pinrang, Sabtu (23/5/2020).
TiketQQ Situs BandarQ Domino99 Poker QQ Online Terpercaya
Kepulangan para TKI ini kata Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pinrang tersebut diantar langsung oleh Petugas Puskesmas di daerahnya masing-masing.

"Untuk memudahkan pemantauan, semua warga yang diisolasi diantar oleh tim Puskesmas masing masing kecamatan," jelasnya.

Menurut Dewi, setelah warga yang baru datang dari Malaysia ini dipulangkan, maka semua fasilitas gedung akan disterilkan.

BACA JUGA : Kisah Misteri Hantu Cantik Maria van de Velve yang Menghuni Pulau Onrust di Kepulauan Seribu

"Kita berharap tidak ada lagi warga yang diisolasi di gedung ini, karena kita sangat menginginkan Zero COVID-19 di Kabupaten Pinrang," katanya.

Karena itu lanjut dia, peran masyarakat Pinrang untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah.

Sebanyak 19 warga Pinrang yang datang dari Malaysia itu, tiba di Pelabuhan Nusantara Parepare pada Minggu 17 Mei lalu, dengan menumpang KM Thalia. Sebelum diberangkatkan, Pemkab Nunukan juga telah melakukan Rapid Tes kepada para TKI. TiketQQ

Posting Komentar

0 Komentar